Posted on

Pengalaman di Kelas Fisika

Aku Mahasiswa di UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo Jurusan Fisika FITK , sehari-hari saya kuliaaahhh teruz, sampe capek nie pikiran aku,,, 1 minggu libur cuma 2 hari. Tapi aku senang di kelas Fisika karena banyak banget temen2 yang sayang sama aku, selalu ada disaat ku butuh bantuan dan perhatian.

Banyak sekali hal-hal yang menyenangkan dengan temen-temen sekelas aku, saya sering ditertawakan, dikerjain, disayang-sayangin dech pkoknya, tapi aku sayang temen2 aku karena aku dan teman aku adalah sahabat sejati.

About poedjyzcliq

Me is Aku... Kamu yo kamu,,, EGP...!!!!

Leave a Reply

