Posted on

LAGU berjudul “Tempat Terakhir”

Tempat terakhir”

Meskipun aku di surga

Mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu..

Lama sudah kau menemani langkah kaki

Di sepanjang perjalanan hidup penuh cerita…

Kau adalah bagian hidupku

Dan akupun menjadi bagian dalam hidupmu yang tak terpisah…

Kau bagaikan angin dibawah sayapku

Sendiri aku tak bisa seimbang…

Apa jadinya kau tak disisi

Meskipun aku di surga

Mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu..

Aku ingin kau menjadi bidadariku disana

Tempat terkhir melabuhkan hidup di keabadian….

About poedjyzcliq

Me is Aku... Kamu yo kamu,,, EGP...!!!!

2 responses to “LAGU berjudul “Tempat Terakhir”

  1. betull,, 100 buat kmu,, tpi baguz,,,,

Leave a Reply

